Ucie Sucita Lihat Situasi Memikat Penonton

diberitain.com – Jakarta, Para nelayan di Muara Angke kebanyakan berasal dari suku jawa. Penonton Spekta Merah Gudang Garam yang berlokasi di pelabukan nelayan Muara Angke, Jakarta Barat juga kebanyakan berbahasa jawa.

Sebagai penyanyi berdarah sunda yang profesional, Ucie Sucita mencoba mengimbangi interaksi penonton yang mengajaknya berkomunikasi dengan bahasa jawa medog.

Ucie berkali-kali mereka minta menyanyikan single Kandas. Rupanya hal ini membuat Ucie agak tegang. Kenapa mereka berulang ulang memintanya untuk membawakan single kandas.

Ia pikir jangan jangan mereka mengira dirinya baru saja patah hati alias kandas dengan seseorang. Pelantun single Kenceng Kendor ini pun menimpali mereka dengan becanda.

“Kandas Ya mas?!” ujar Ucie sembari becanda. Tapi melihat cara pengucapan Ucie yang memaksakan berbahasa jawa, semua penonton SPEKTA MERAH di Pelabuhan Muara Angke, pada hari Sabtu (22/7/2017) itu pun tertawa. Gaya perform Ucie Sucita yang semakin memikat, membuat penonton betah meskipun air laut mulai menggenang di sekitar panggung. NSM/KimSadewa

Share Yah

Comments

comments