Ucie Sucita Digenjot Cinta Biar Gak Kenceng Kendor

diberitain.com – Jakarta, Peraih ADI dan IDA 2016 untuk kategori penyanyi dangdut wanita Terpopuler Ucie Sucita punya semangat baru dalam karya “Digenjot Cinta” . “Digenjot Cinta” merupakan ungkapan kata kiasan yang mengartikan jika perasaan cinta sudah mulai kendor atau naik turun, karena berbagai rasa seperti cemburu atau marah, sedih dan bahagia. Maka, agar semua rasa cinta itu tetap membara, kita harus terus menjaga dan meningkatkan (menggenjot) rasa sayang dengan berbagai cara.

“Memadu cinta diibaratkan seperti naik sepeda digowes untuk sampai ke tujuan bersama kekasih. terkadang kendor gowesannya terkadang cepat tapi kita harus cepat sampai tujuan. Ya tujuannya sampai ke pelaminan jangan sampai kempes dijalan dan putus cintanya.” ucap Ucie Sucita di Nagaswara Menteng Jakarta Pusat .

Menurut Ucie Sucita rasa cemburu, amarah, sedih janganlah menjadi alasan untuk berhenti menggowes cinta. Layaknya bersepeda rintangan menjadi tantangan mengasyikkan ketika tujuan cinta telah sampai.

“Genjotlah cinta antara kita dan pasangan dengan sepeda kasih. Tenaganya kasih sayang, pengertian dan perhatian maka cepet deh ke pelaminan yang kita dan kekasih tuju. Itu pesen lagu “Digenjot Cinta” dengan musik remix koplo yang mengajak kita bersepeda cinta” pungkas Ucie Sucita. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments