Tiga Tanya Embun Lagi di Awal Karier

Jakarta, Band asal kota Palembang Embun Lagi yang digawangi Dimas, Yudha dan Alfian ingin menghadirkan rasa berbeda dalam karyanya. Fokus di karya dengan genre pop alternatif “Tiga Tanya” menjadi karya perdana Embun Lagi diindustri musik Indonesia.

“Pop alternatif jadi fokus Embun Lagi. Pop alternatif yang Embun Lagi bawakan merupakan pop yang beda warna dalam setiap karyanya. Tapi benang merahnya mellow dan karya Embun Lagi menyejukkan hati pendengarnya” ucap Yudha Vokalis Embun Lagi di ruang Phoner NAGASWARA Menteng Jakarta Pusat (10-11-2018).

Band yang diketemukan oleh Arcybi band ini membawakan “Tiga Tanya” karya cipta vokalis Arcybi band Andy. Bercerita tentang sepasang kekasih yang siap menempuh hidup baru dan saling meyakini akan cinta mereka. Sentuhan musik yang menyejukkan menjadi dominan dalam “Tiga Tanya” diikuti lirik bak pujangga yang tersusun melambungkan romantisme.

“Suara Yudha karakternya memang lembut dan sesuai konsep Embun Lagi. Musik yang menyejukkan dan memberikan rasa kebaikan,” pungkas Alfian. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Embun Lagi, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com