Tiga Tanya dari Embun Lagi

Jakarta, Band asal kota Pelembang Embun Lagi yang digawangi Dimas, Yudha dan Alfian, kini disibukkan masa promo single terbaru mereka yang berjudul “Tiga Tanya”. Single ciptaan Andi Arcybi ini bercerita tentang sepasang kekasih yang sudah menikah dan bertanya apakah ketika tua nanti si pasangan masih setia?

“Single Tiga Tanya menjadi sebuah bukti kesetiaan jika si kekasih menjawab semua pertanyaan pasangannya saat dirinya tidak bisa mendengar lagi dan mata sudah susah melihat saat tua nanti,” ungkap Dimas Rino Prakoso, vokalis Embun Lagi.

Saat live phoner ke sejumlah radio, single “Tiga Tanya” mendapat respon positif. Sejak Selasa (9-10-2018) kemarin, Embun Lagi live phoner dengan radio REM FM Semarang, RRI Pro 2 FM Marauke, Papua, RRI Pro 2 FM Pekanbaru, NADA FM , Sumenep, Mentaya FM SAmpit, Kalteng, Salsabila FM MAdura, Artha FM, Bengkulu, RRI Pro 2 Sumenep, VIS FM, Banyuwangi, BEST FM Garut dan Serang Radio.

“Alhamdulilah semua radio merespon positif single terbaru kita, banyak juga request dari pendengar radio yang kita hubungi. Semoga single “Tiga Tanya” bisa menghibur para pendengar radio dan pecinta musik Indonesia, Amin,” pungkas Dimas dan kawan-kawan. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Embun Lagi, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com