Yes, Happy Golden Age Nugie The Dance Company!

Jakarta, Selasa (31/8/2021) hari ini, drumer band The Dance Company (TDC), Nugie, genap berusia 50 tahun. Perjalanan hidup Nugie dianggap sangat menginspirasi. Dari teman-temannya, ia banyak mendapat ucapan selamat dan doa.

Baim, rekannya di TDC menyebut Nugie sebagai sosok serba bisa. Nugie bisa jadi drumer, gitaris sekaligus vokalis. Nugie yang dikenal dekat dengan alam itu bahkan disebut Baim bisa berada di tempat-tempat yang ajaib seketika.




“Dirgahayu drummerku eh vokalisku eh gitarisku…yg bisa segalanya, bisa berada di tempat2 yang ajaib seketika. Satu2nya yg bisa membuat semua benda jadi alat perkusi. Stengah abad mbul!!!!! Congrats and still Rawkkkin’ hard!! Selalu sehat ya, terus menjadi org yg selalu menginspirasi, laff you tode max…happiest birthday..mohon doanya jg ya gaes,” tulis Baim di akun Instagramnya seperti yang dilihat NAGASWARA News, Selasa (31/8/2021).

Ucapan dan doa yang ditujukan Baim kepada Nugie sahabatnya, mendapat banyak respon dari rekan-rekannya sesama musisi, tidak terkecuali dari si empunya hajat alias “birthday boy”.

“Selamat dirgahayu Masse @nugietrilogy,” tulis gitaris GIGI, Dewa Budjana.

“Happy Birthday Mbot kesayangan kita semua. Beneran loh mbot, kamu disayang semua orang yang mengenalmu! Sehat, sukacita, waras, semangat, panjang umur!,” tambah istri Pongki TDC, Sophie Navita.

“Terimakasih Bebe, terus makin banyak berkah Tuhan buat kita semua…terus barengan happy together ya,” balas Nugie mengomentari ucapan sahabatnya, Baim.

Sementara di mata vokalis TDC, Ariyo Wahab, Nugie juga menjadi teman segala-galanya. Namun yang pasti, Nugie adalah gurunya dalam bersepeda, termasuk penjuang yang selalu gagah berani melestarikan lingkungan hidup.

“Selamat ulang tahun buat drummerku ter-grunge! Temen mecing gua kalo berbusana manggung, temen teriak gua di panggung, temen bobo gua di pesawat, guru sepeda gua yg selalu gagah berani berjuang untuk melestarikan lingkungan hidup. Sehat dan bahagia selalu untukmu, Mbul.. Doa yang terindah selalu untukmu dan keluarga. Love you full!,” tulis Ariyo Wahab di akun Instagramnya.

Nugie yang bernama asli Agustinus Gusti Nugroho lahir di Jakarta, 31 Agustus 1971. Sebelum bergabung dengan TDC, adik kandung Katon Bagaskara itu sudah tampil menyanyi solo termasuk menjadi vokalis ALV band, dan sesekali berakting.

Di NAGASWARA, Nuge yang selalu hidup sehat dengan bersepeda itu juga memperkenalkan band lain bernama Mr. MoHatSing di tahun 2012. Salah satu hits band beraliran funk itu adalah “Mr. Nice Guy”. (A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments