TDC Kupanggil Namamu di RDI 97.1 FM

Jakarta, Hadir di acara talkshow istimewa bersama Sandra Rose di RDI 97.1 FM, personel The Dance Company banyak memberikan insiprasi positif kepada para sobat RDI.

Salah satunya adalah perjuangan Nugie yang berjuang menjaga udara dan lingkungan tetap hijau. Bahkan saat suhu udara mencapai 35 derajat celcius kemarin, Baim dan Nugie, datang naik sepeda ke MNC Building, Kebun Sirih Jakarta, Minggu (6/9/2019).

“Kalau mas Nugie ini kampanye sejak tahun 1962, green-greenan, kalo kami ini baru 2012 lah ketularan naik sepeda, demi mengurangi polusi,” kata Baim.

Kalau Pongky memang tidak mau naik sepeda. “Ya tanya dulu kenapa?” sahut Pongki. “Saya dulu waktu SD sampai SMA sudah naik sepeda, jadi dari kecil hidup saya sudah sesah, sekarang saya mau naik mubil,” seloroh Pongki kepada sobat RDI.

“Itu naik mobil kalau di Jakarta, kalau di Bali naik sepeda,” timpal Nugie sambil ketawa.

“Lho itu benar, di sini naik mobil, kalau di balik naik sepeda, karena sepeda saya memang di bali, kan saya tinggal di bali,” terang pencipta lagu “Aku Milikmu” (2011) ini.

Padahal, dulu Pongki bareng Nugie pernaj ngos-ngosan naik sepeda di Sudirman. Didorong-dorong sama Nugie. Tapi Pongki malah kecapekan. “Ayo Mbul, jangan Capek Mbul!” ceplos Pongki menirukan kata-kata Nugie.

Pada kesempatan ini, TDC juga membeberkan seputar perjalanan karir mereka mulai dari kontrak TDC seharga handphone Blackberry hingga sekarang sudah mencapai sekian. Dan di acara live interview ini @thedancecompanyband
berharap single “Ku panggil Namamu” bisa di terima di hati masyarakat. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar The Dance Company, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com