Thavia Siapkan Video Klip Untuk Single Terbaru

diberitain.com – Jakarta, Tidak semua rahasia menurut penyanyi cantik pendatang baru Nagaswara Thavia bisa dibuka. Melalui lantunan musik pop jazz memendam rahasia meskipun menyiksa dirasa. Disuarakan Thavia demi nama cinta yang tidak harus memiliki .

“Lagunya bercerita tentang perasaan suka terhadap seseorang, tetapi malu untuk mengungkapkannya, dan dengan sikapnya diam – diam mencoba untuk mengungkapkannya dengan harapan orang yang disukai tersebut mengerti dan tahu, namun jika tidak tahu dan tidak disadari juga biarlah rasa itu jadi rahasia. Itu lagu perdana Thavia yang lagi dibuatkan klipnya, ” ucap Thavia saat dihubungi NAGASWARA News.

Melalui tangan sutradara Edo, pembuatan video klip Thavia menceritakan kehidupan asmara pelaku industri musik. Dimana cinta dapat bersemi dari lantunan nada-nada serta aktivitas bermusik.

“Konsep video klipnya simple aja, ceritanya aku sebagai penyanyi diam-diam suka sama vocal director ku. Lokasi syuting di beberapa tempat, di stasiun kereta, di studio, dikota, dan pas malam hari di mobil dan ambil suasana kota jakarta yang banyak lampu-lampu cahaya. seru banget walaupun ngantuk karna harus standby di kantor jam 5 pagi dan kakiku lecet karena pake sepatu kets tanpa kaos kaki hehe,” pungkas Thavia. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments