Persiapan Single Baru Thavia Setelah Balik ke Rumah

Jakarta, Sisi menarik dari seorang artis atau penyanyi memang selalu layak untuk disimak. Seperti yang dialami oleh penyanyi Thavia. Pelantun single “Rahasia” (cipt. Pay Caramel) ini, merasa senang bisa kembali ke label NAGASWARA yang menurutnya telah ia anggap sudah seperti rumahnya sendiri.

“Seneng banget, 4 bulan dikarantina oleh pandemi, sekarang bisa balik ke rumah,” ungkap Thavia saat ditemui di studio NAGASWARA, Jakarta Pusat, Kamis (23/7/2020).

Hanya saja, selama ini, menurut sarjana lulusan Universitas Jayabaya itu, ada saja halangan buat dirinya ketika hendak merencanakan take vocal single berikutnya.

“Aku disibukkan skripsi, ditambah lagi saudara kembaran aku meninggal, dan setelah itu vokus, skripsi dulu,” ujar cewek berzodiak Libra ini.

Thavia mengungkapkan, kepergian saudara kembarnya tersebut membuat dirinya sempat ‘down’ dan ingin berhenti nyanyi.

“Aku sempat down dan berhenti nyanyi, tapi memang jiwaku di nyanyi, bahkan mau kerja kantor, sudah banyak panggilan interview,” tutur Thavia, didampingi Pay Caramel.

Thavia bingung, mau diterima namun ia merasa kerja kantoran tidak ada chemistry bagi dirinya.

“Ya sudahlah balik ke rumah aja (NAGASWARA), kangen banget, empat bulan lalu, sudah ketemu bapak (CEO NAGASWARA) ingin garap lagu baru, tapi kebentrok corona, dan balik lagi, kepending,” sesalnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com