Siti Badriah Single Harapan Cinta Berwarna India

diberitain.com – Jakarta, Eksistensi Siti Badriah di dunia tarik suara dan akting mengalir beriringan. Suksesnya karya musik Siti Badriah berbuah manis dengan deretan kepercayaan dari production house pembuat film dan sinetron. Kepercayaan kembali diberikan MD Entertainment untuk pelantun “Brondong Tua” jadi pemeran utama sinetron baru setelah “Senandung”. Seperti Senandung yang menggunakan suara emas Siti Badriah untuk soundtrack sinetron. Pihak NAGASWARA dan MD kembali mempercayakan soundtrack “Harapan Cinta ” sinetron terbaru Siti kepadanya.

“Single baru berkah kepercayaan MD untuk Siti jadi pemeran utama sinetron striping Siti, Harapan Cinta. Di sinetron ini juga soundtracknya juga diminta NAGASWARA dan MD, Siti nyanyikan. Jadi dipercaya main sinetron dapat bonusnya single baru” ucap Siti Badriah di studio Penta Kebon Jeruk Jakarta (23-2-2017).

“Harapan Cinta” dikemas dengan kentalnya musik khas india. Sesuai dengan area tingginya suara Siti dalam bernyanyi.

“Warna musik Harapan Cinta lebih ke musik India. Ada instrumen alat musik India di Harapan Cinta. Semoga saja banyak yang suka lagunya dan sinetronnya panjang episodenya,” pungkas Siti Badriah. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments