Siti Badriah dan Kisah Single Cinta Tak Harus Memiliki

diberitain.com – Jakarta, Kali ini ada sesuatu yang spesial dari Siti Badriah dan Delon Thamrin dalam debut teranyar mereka. Sebuah kisah dalam syair lagu “Cinta Tak Harus Memiliki” membuat Sibad dan Delon seolah-olah dipisahkan oleh jurang pemisah.

“Cerita singlenya tentang sepasang kekasih yang saling mencintai namun jurang pemisah yang sangat dalam di antara mereka,” terang pelantun single Berondong Tua itu.

Single Cinta Tak Harus Memiliki diciptakan oleh Hendropriyono. Lagu tersebut mengusung genre musik pop dengan irama yang nge-beat.

“Pertama kali duet, konsepnya nyanyi dangdut tapi bukan dangdut hehehe,” kata Siti Badriah saat ditemui di bilangan Cikini, Jakarta.

Sementara itu, Delon yang notabene merupakan penyanyi pop, kali ini dirinya ditantang bernyanyi dengan genre dangdut. Delon malah mengungkapkan kalau duet dengan pedangdut membawa sesuatu yang berbeda dalam karirnya di musik.

“Bangga dan senang bisa duet dengan Sibad. Aku mau bukan karena nama tapi karena dia bisa kerja sama dengan baik,” ujar Delon. “Suaranya enak, kita kawin dengan suara saja, semakin bergairah di tahun ini utuk berkarya. Dan saya berterima kasih kepada Pak Hendro sudah membuat saya percaya diri membawakan lagu dangdut.” NSM/KimSadewa

Share Yah

Comments

comments