Siti Badriah Bercadar Benarkah Bakal Berhijab

diberitain.com – Jakarta, Siti Badriah tampil bercadar saat melaksanakan ibadah umroh menjadi viral di sosial media dan media online. Siti Badriah dinilai selama berada di tanah suci, pelantun single Bara Bere ini dinilai berubah drastis. Saat berada di Tanah Suci Sibad benar-benar menutup auratnya bahkan bercadar. Melihat penampilannya ini, banyak netizen yang berharap Siti Badriah akan berhijab sepulang umrah. Benarkah?

“Akhirnya bisa foto bareng gini Alhamdullilah” ungkap Sibad saat berfoto bareng dengan keluarga besarnya saat berada di tanah suci Mekah.

Seperti diberitakan sebelumnya, Siti Badriah memang sudah menyiapkan doa selama berada di Tanah Suci Mekah. Ketika berada di sana ia pun memanjatkan doa tersebut di depan Ka’Bah.

“Hari ini ibadah umroh saya Insha Allah akan dilaksanakan. Saya minta maaf jika tutur kata dan perbuatan saya salah..Maaf lahir bathin.Semoga keburukan saya akan membuat saya menjadi lebih baik,” ungkap Sibad di akun instagramnya ketika berada di Tanah Suci. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments