Siti Badriah Ingat Masa Susah Waktu Kecil

diberitain.com – Jakarta, Kamis (28-06-2018) kemarin penyayi yang lagunya sedang viral, Siti Badriah (Sibad) menjadi bintang tamu di acara Hitam Putih Trans7. Acara yang dipandu Deddy Courbuzer ini mengundang Sibad dan mewancarai si pelantun lagu Lagi Syantik tersebut. Dalam wawancara khusus Sibad menceritakan kehidupannya yang susah saat dirinya masih kecil. Sambil berurai air mata, Sibad pun menceritakan kehidupannya di kala itu saat menjadi penyanyi di usia 5 tahun dan ikut sang ayah menjadi penyanyi gerobak keliling.

“Waktu aku kecil ayah ngelarang aku jadi penyanyi dangdut, karena melihat bakatku akhirnya ayah mengijinkan aku jadi penyanyi dangdut,” ungkap Sibad sambil diputarkan video ketika dirinya menjadi penyanyi cilik.

Kemudian Deddy Courbuzer menanyakan alasan kenapa Sibad dilarang menyanyikan lagu dangdut waktu kecil. Deddy juga menunjukan boneka kertas yang dahulu sering dibelikan orangtuanya Sibad.

“Dulu mau beli boneka aja aku gak kebeli, jadinya beli mainan dari kertas. Abis bisanya cuma beli itu. Orang-rang mah bisa beli boneka berbie. Kalau sekarang mau boneka berbie yang aku inginkan dulu bisa kebeli,” ungkap Siti Badriah sambil nangis termehek-mehek.

Sibad pun mengucapkan terima kasih kepada kedua orangtuanya. Karena berkat doa kedua orangtuanya, semua cita-citanya tercapai termasuk memiliki lagu yang booming yaitu single Lagi Syantik.

“Terima kasih bapak dan emak atas doanya Neng dapat lagu yang booming, jangan berhenti doain Neng, buat ingetin Neng, pokoknya kalau Neng bandel centil Neng, Makasih Bapak dan Emak,” pungkas Sibad. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com