Serunya Delon Jadi Vocal Coach Arsy Hermansyah

Jakarta, Penyanyi yang juga vocal coach Delon Thamrin, mendapat kepercayaan untuk memoles bakat menyanyi putri Anang dan Ashanty, Arsy Hermansyah. Menurut Delon, Arsy memiliki bakat menyanyi yang bagus, dan akan menajdi lebih baik jika terus dilatih.

Tak hanya itu, Arsy yang baru berusia 6 tahun itu juga disebut Delon sangat bersemangat saat dilatih vokalnya. Di usianya tersebut, Delon mengkategorikan Arsy pada level “excellent” jika ingin mencapai keinginannya sebagai penyanyi.




“Semangatnya tinggi mau jadi penyanyi dari sejak dini. Pasti berhasil dan tercapai karna keinginannya tinggi. Kualitasnya untuk ukuran umur 6 tahun excellent,” ungkap Delon saat bercerita kepada NAGASWARA News, Senin (11/10/2021).

Delon diketahui menjadi vocal coach Arsy lewat unggahan Instagram pengasuh Arsy, Suwarsih Asih, Minggu (10/10/2021). Lewat video yang dipuload tersebut, terlihat Arsy sedang belajar teknik vokal dengan Delon lewat lagu soundtrack film “Frozen”, “Let It Go”.

Suwarsih juga membagi cerita soal beragam pertanyaan yang dilontarkan Arsyi saat belum ketemu Delon. Menurut Suwarsih, Arsy bertanya apakah Delon sudah tua atau masih muda, ganteng apa tidak.

“Sudah ketemu ya gini Oom Delon-nya malah yang gemes,” tulis Suwarsih.

Postingan tersebut kemudian direspost oleh Delon. Jawara “Indonesian Idol” musim pertama itu tentu saja senang bisa melatih vokal Arsy. Jujur diakui Delon bahwa Arsy memiliki kualitas vokal yang bagus, dan tentu saja antara lain karena peran kedua orang tuanya.

“Support juga mamanya Ashanty tuk jadi penyanyi Arsy-nya. Menurut aku, karakter istimewa dan kualitas Arsy kian dashyat . Tentu dengan belajar bersama Coach Delon” ungkap penyanyi yang juga membuka les Vokal DVS di Pluit, Jakarta Utara itu. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments