Sering Ikut Kegiatan PAPPRI, Para Musisi Ini Bikin Band ALLXTRI

Jakarta, Bermula dari kebiasaan bertemu dalam kegiatan-kegiatan organisasi musik PAPPRI, beberapa anak muda tergerak untuk membentuk sebuah band. Band yang menjadi wadah tempat mereka berbagi kesamaan visi dan kreativitas itu diberi nama ALLXTRI.

Formasi ALLXTRI diisi oleh empat personil yang di antaranya sudah lama malang melintang di dunia musik. Mereka adalah Diaz (vokal), Alex (gitar), Ludi (bas), dan Ronny (drum). Sebagai single perdana, band yang mengusung genre musik pop itu siap merilis single berjudul “Mungkin”.

“Awalnya kami sering ketemu di organisasi musik PAPPRI. Karena banyak kecocokan, terbentuklah ALLXTRI pada 6 Februari 2020 yang lalu. Musiknya pop karena universal dan mudah diterima berbagai kalangan,” ucap Alex, gitaris ALLXTRI kepada NAGASWARA News, Rabu (8/7/2020).

Alex adalah personil ALLEXTRI yang dikenal sudah banyak berpengalaman di dunia musik. Ia misalnya pernah bergabung dengan Bintang band, Saleena dan terakhir Abad21. Sementara, Diaz, sang vokalis, sudah pernah merilis beberapa lagu sebagai solois.

Selain siap merilis single perdana mereka, ALLEXTRI juga sudah menggarapa video klip lagu tersebut. Lokasi pengambilan gambar dilakukan di The Teras Dara dana beberapa kawasan lainnya di daerah Bogor, Jawa Barat.

“Konsep video musik single ‘Mungkin’ akan menceritakan soal frustasi cinta seorang pria kepada kekasihnya. Video musiknya dibuat dengan persentase 60% perform, dan 40% story,” tambah Alex. NSM/(ary)

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com