Awet Muda, Hesty Tidak Lupa Bahagia

Jakarta, Nampak selalu muda, Hesty Klepek-Klepek memang mendapat faktor genetika dari sang mama. Menurut pelantun single “Cinta Pertama” ini, body tinggi bongsor dengan berat seimbang, tidak pernah melar meskipun banyak makan.

“Mama juga bodynya mirip-mirip aku, meski anaknya sudah tujuh, tapi tetap langsing, hanya melar dikit,” tutur Hesty, saat menghadiri acara LMK PAPPRI di Restaurant Raden Bahari, Warung Jati Raya, Duren Tiga Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2018).

Tapi ada satu lagi rahasia yang ia ungkapkan kepada NAGASWARA News tentang cara tetap fresh dan sehat. “Jangan lupa bahagia, jangan stres-stres, tapi jaga pola makan juga sih,” ungkapnya.

Hesty menambahkan, type orang berbeda-beda. Banyak makan bisa melar, sedikit makan juga bisa kegemukan. Tapi dirinya termasuk banyak makan tetap saja menawan dan rupawan.

“Beda-beda sih type badan orang, banyak makan tapi enggak gendut-gendut ada, ada yang makannya agak kurang, tapi badannya langsung melar, dan aku enggak ada obat pelangsing apapun,” tegasnya. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Hesty Klepek-Klepek, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com