Rilis Single Perdana di NAGASWARA, Resty Ananta Teriak Takut Gemuk

Jakarta, Jumat (4/6/2021) hari ini, pedangdut cantik Resty Ananta resmi memperkenalkan single terbarunya di bawah NAGASWARA. Video klip single berjudul “Tak Ingin Pergi Darimu” itu sudah dapat dilihat di YouTube Official NAGASWARA.

Namun siapa mengira, penyanyi asli Jepara, Jawa Tengah itu mengaku kurang percaya diri dengan penampilannya dalam video klip produksi NAGASWARA Pictures itu. Resty merasa masih terlalu gemuk saat berada di depan kamera.




“Kostum-kostum yang aku pakai di situ, terutama di bagian lengan dan punggung gitu, kan masih agak bentuk gitu (gemuk). Jadi, rasanya kurang pede aja,” kata Resty Ananta saat berbincang dengan NAGASWARA News sambil tertawa, Jumat (4/6/2021).

Menurut Resty, sebelum pembuatan video klip tersebut beberapa minggu yang lalu, ia masih dalam keadaan diet ketat. Ia menyebut, kondisi pandemi dan kurangnya berkegiatan, sempat membuat bobot tubuhnya melar hingga 60 kilogram.

“Sebelum syuting itu, aku diet ketat banget. Dari awal beratku 60 kilogram karena makan tidur-makan tidur selama pandemi, aku diet ketat sampai video klip itu turun jadi sekitar 53 kilogram,” tutur perempuan kelahiran 19 Agustus 1994 itu.

Toh, bobot tubuh di sekitar angka 53 kilogram, tetap masih membuat Resty Ananta tak percaya diri. Ia tetap merasa masih kegemukan. Apalagi ketika harus mengenakan busana-busana tradisionla serius yang memperlihatkan tubuh bagian atasnya.

“Sumpah, aku nggak pede banget aja. Rasanya masih gemuk. Apalagi pakai gelang di lengan. Aku sempat tulis di IG, ‘jangan nonton video klipku, maluuuu’..,” tutur Resty yang sampai sekarang masih terus melanjutkan dietnya. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments