Asoy, Rakhan Devana Dapat Pujian dari Tisya Erni dan Resty Ananta

Jakarta, Muda dan tampan, penyanyi Rakhan Devana yang baru merilis single “Yowes” memiliki banyak penggemar cewek. Bahkan sebelumnya, ketika masih tergabung dalam boyband LAKI, ia juga sudah memiliki banyak penggemar di tanah air.

Akhir pekan kemarin, saat menjalani promo bersama dua artis NAGASWARA lain, yakni Tisya Erni dan Resty Ananta untuk program “Twitkustik” di Radio RDI Jakarta, Rakhan banyak menerima pujian dari dua rekan itu.




Menurut Tisya Erni, Rakhan punya aura yang luar biasa. Apalagi sebagai anak muda Jakarta, ia mau membawakan lagu dengan lirik berbahasa Jawa. Bagi pelantun single “Aku Beruntung” itu, hal tersebut menjadi poin lebih dari Rakhan.

“Dia punya aura yang menarik sebagai penyanyi muda. Apalagi ia penyanyi cowok mewakili generasi milenial yang bawain lagu pop bahasa Jawa. Ini sangat jarang, dan di sini poin kemenangan Rakhan,” ucap Tisya Erni kepada NAGASWARA News di Kebon Sirih, Jakarta Pusat selepas acara “Twitkustik”.

Tautan usia yang lumayan jauh antara Rakhan Devana dengan Tisya Erni dan Resty Ananta, sebaliknya menjadi obrolan santai di sore yang seru itu. Di hadapan rekannya sesama artis NAGASWARA itu, Rakhan tampil low profile.

“Aku salut ama Rakhan, karena keberaniannya memilih jalur musik pop Jawa. Apalagi Rakhan asli anak Jakarta, dan mungkin belum ada artis musik asal Jakarta yang seusianya bawaiin genre musik begini,” papar Resty Ananta yang baru saja merilis single terbarunya bertajuk “Tak Ingin Pergi Darimu”.

Mendapat pujian dari Tisya Erni dan Resty Ananta, Rakhan berkali-kali mengucapkan terimakasih. Ia menyebut sebagai penyanyi pemula, dukungan dari dua artis itu sangat berarti. Ia berharap satu saat nanti bisa berkolaborasi dengan mereka.

“Terimakasih banyak. Senang mendapat pujian dari Ka Tisya Erni dan Ka Resty Ananta. Rakhan senang bisa sama-sama promo. Tentunya banyak ilmu juga yang mereka bagi di dunia hiburan,” ucap cowok kelahiran Jakarta, 3 Oktober 2002 yang juga sering tampil sebagai model video klip itu. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments