Resty Ananta Tunda Rencana Take Vocal Single Baru

Jakarta, Setelah teken kontrak dengan NAGASWARA beberapa waktu lalu, Resty Ananta, belum sempat take vocal. Karena menurut penyanyi yang namanya besar di Jepara, Jawa Tengah dan sekitarnya itu, ia berencana take vocal single terbaru dalam waktu dekat ini.

Namun, ternyata, kondisi Indonesia tengah diserang wabah corona. Jadi, untuk sementara, niatnya itu harus ditunda.

“Mana berani aku ke Jakarta untuk take vocal. Jadi sabar dulu sementara waktu,” ujar penyanyi yang juga sukses di dunia sinetron itu kepada NAGASWARA News, Senin (20/4/2020) kemarin.

Menurutnya, ia berencana ke Jakarta setelah lebaran. Dimana, pada saat itu nanti diperkirakan tidak akan ada lagi virus corona di bumi Indonesia.

“Ya semoga habis lebaran sudah bersih corona, dan ada pertanda baik buat aku,” ungkap pemilik Klinik Kecantikan Ananta Skincare di Jepara itu.

Sebelaumnya, Resty Ananta sukses mengeluarkan beberapa single dan sinetron yang nge-hits. Sejumlah sinteron juga pernah melibatkan dirinya.

Misalnya saja, sinetron stripping Ramadan berjudul “Ada Surga”, di mana dirinya bermain bersama Andhika Pratama, Uus dan Gading Marten. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com