Tak Ingin Pergi Darimu, Single Terbaru Resty Ananta

Jakarta, Resty Ananta penyanyi cantik pelantun lagu hits “Goyang Tik-Tok” sekaligus pemain sinetron dan pemilik usaha berbagai macam produk kecantikan Ananta Hair & Beuty Skin Care, di Jepara, Jawa Tengah. Kini menambatkan hatinya di naungan Big Indie NAGASWARA sebagai penyanyi solois bergenre dangdut.

Penyanyi yang berasal dari Jepara, Jawa Tengah ini kini setelah di NAGASWARA, mempersembahkan sebuah lagu baru berjudul “Tak Ingin Pergi Darimu” ciptaan Reza Gumilar, menandai karir bernyanyinya secara perdananya di NAGASWARA.




“Lagu ‘Tak Ingin Pergi Darimu’ bercerita tentang seorang perempuan yang tak ingin pergi dari kekasihnya, walau disakiti. Tapi karena keadaan tidak dapat diubah, mau tidak mau, ia harus ikhlas merelakan sang pujaan hatinya pergi dengan yang lain, asal si dia bahagia,” ungkap penyanyi asal Jepara, Jawa Tengah itu.

Konsep musik di lagu “Tak Ingin Pergi Darimu” diaransemen oleh Dj Mr. Sound ini ada unsur musik dangdut, house, etnik atau disebut genre dancedhut. Dari sisi lirik ada campuran bahasa Inggrisnya juga. Sehingga terasa sangat mengena ketika berpadu menyatu dengan vokal khas dari Resty.



Selain itu, kesibukan lainnya dari Resty Ananta, ia menggeluti sejumlah sinteron pernah melibatkan seperti sinetron stripping Ramadan berjudul “Ada Surga”, di mana dirinya bermain bersama Andhika Pratama, Uus dan Gading Marten.

Kini, setelah sukses berkarir sebagai penyanyi maupun pemain sinetron, Resty Ananta kemudian menggeluti dunia bisnis kecantikan. Di usia yang masih muda, Resty sangat bersemangat buka usaha Ananta Hair & Beauty Skincare di Jalan Kolonel Sugiono Nomor 84-2, Jobokuto III, Jepara, Jawa Tengah. Berbagai macam produk kecantikan semua lengkap ada di Ananta Skin Care.

Semoga persembahan lagu terbaru Resty Ananta “Tak Ingin Pergi Darimu” dapat menghibur para penggemar Resty dan juga para penikmat musik di manapun berada. (PR)

Artis : Resty Ananta
Lagu : “Tak Ingin Pergi Darimu”
Ciptaan : Reza Gumilar
Aransemen : Dj Mr. Sound
Label : Big Indie NAGASWARA
Rilis : Juni 2021




Share Yah

Comments

comments