Resty Ananta Angkat Nama Jepara di Single Terbaru

Jakarta, Penyanyi cantik Resty Ananta akan merilis single terbarunya bersama NAGASWARA dalam waktu dekat. Kamis (20/5/2021), ia mulai menjalani syuting video klip single tersebut yang mengambil lokasi di Saung Cemara di kawasan Makati Elok, Bogor, Jawa Barat.

Lewat lagu terbarunya, Resty juga menyisipkan beberapa part yang mengggambarkan keberadaanya sebagai seorang wanita dari Jepara, Jawa Tengah. Dengan cara itu, ia berharap dapat memperkenalkan kota kelahirannya itu.




“Hari ini aku syuting video klip single terbaru aku. Lagu ini bercerita tentang seorang kekasih yang selingkuh, dan dia merelekan si kekasih pergi meski dirinya masih tidak rela melepaskannya,” ungkap Resty Ananta kepada NAGASWARA News di sela-sela kesibukan syuting video klipnya, Kamis (20/5/2021).

Lewat lagunya, Resty berupaya mengangkat nama Jepara. Dalam salah satu penggalan lirik berbahasa Inggris, Resty menyanyikan lagu tersebut secara rap, dan menceritakan bahwa ia adalah perempuan dari Jepara.

Selain itu, kostum yang ia kenakan dalam pembuatan video klip single tersebut juga ada pakaian khas Jepara. Resty menyebut, hal tersebut menjadi caranya untuk mempromosikan kabupaten dengan julukan “Kota Ukir” itu.

“Semoga single terbaru aku bersama NAGASWARA bisa mengangkat daerah kelahiranku Jepara. Mohon doanya juga semoga syuting video klip hari ini berjalan lancar. Aamiin,” pungkas Resty. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments