Resty Ananta Mulai Visit Radio Single Terbaru Dari Kota Ukir

Jakarta, Sebuah kehormatan bagi Resty Ananta menjadi bintang tamu di stasiun Radio R-Lisa 94.7 FM Jepara di program NAGASWARA Visit Radio. Ini menjadi langkah pertama sebagai pembuka dalam proses sosialisasi tembang terbarunya yang bertajuk “Tak Ingin Pergi Darimu”.

Kegiatan-kegiatan visit radio kali ini selain Resty Ananta bisa menyapa pendengar radio, ia juga bisa berinteraksi langsung dengan masyarakat kota Jepara, Jawa Tengah. Mengenai hal ini ia sampaikan kepada NAGASWARA News lewat ponsel, Selasa (8/6/2021).




“Semoga visit radio jam 11 pagi berjalan sukses dan lancer. Ini menjadi momen pertama berinteraksi dengan masyarakat kotaku lewat Radio R-Lisa, radio kebanggaan kota Jepara, ini sebuah penghormatan,” tutur penyanyi bergenre dangdut yang kini punya bisnis kecantikan Ananta Hair & Beauty Skincare itu.

Resty Ananta yang sebelumnya sudah terkenal karena pernah merilis single “Goyang Tik Tok”, kini disingle terbarunya “Tak Ingin Pergi Darimu”, juga punya sesuatu yang patut dibanggakan. Semuanya bisa langsung disaksikan di akun YouTube NAGASWARA.

“Single yg terbaru ini sangat khas, dangdut dengan rasa baru, karena di dalamnya ada remix sinden yang dramatik, berlirik Inggris. Semoga rakyat Jepara dan pendengar Radio R-Lisa mengapresiasi single ini, Aminn,” harap penyanyi yang juga sudah bermain dalam sejumlah sinetron itu. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments