Ratu Meta Sudah Merasa Klik

Jakarta, Ratu Meta merasa klik dengan single terbarunya yang berjudul “Sakitnya Luar Dalam”. Apalagi single ini dibuat oleh dirinya sendiri. Lewat aransement Donall Kinan Sammy, single “Sakitnya Luar Dalam” tampil lebih kekinian dengan ramuan musik milineal.

“Alhamdulilah saya senang banget, banyak yang nyanyiin lagu saya, itu artinya generasi milenial menyukai lagu terbaru saya, ini merupakan suatu kebanggaan,”tutur Ratu Meta.

Dalam waktu tiga bulan video klip youtube single yang dikemas mirip singla “Lagi Syantik” Siti Badriah ini sudah menembus 11 juta viewrs.

“Kan dari label yang sama, jadi yang aransemen musiknya orang yang sama wajar saja, yang penting lagunya banyak yang suka,” ucap Ratu Meta.

Penyanyi cantik ini tampil seksi dan berani saat membintangi video klip lagu ‘Sakitnya Luar Dalam’ yaitu di landasan helikopter atau helipad di atas hotel ternama di kawasan Jalan Jenderal Soedirman, Jakarta Pusat.

“Syutingnya di atas gedung itu anginnya kencang, menegangkan juga karena kan tinggi banget,” ucap sang pelantun ‘Memori Tahu Bulat’ ini. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Ratu Meta, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com