Terobsesi Jenifer Lopez, Ratu Meta Ingin Single Terbarunya Go Internasional

Jakarta, Tinggal hitungan jam, Ratu Meta akan meluncurkan single terbarunya yang berjudul “Goyang Henpon“. Ia mengaku sangat terobsesi dengan penyanyi mancanegara, Jenifer Lopez (J.Lo), dan berharap bisa go internasional lewat lagu tersebut.

“Bismillah, berharap bisa dapat job lagi di luar negeri dengan karya sekarang, dan dapat mengharumkan bangsa Indonesia tercinta,” ungkap nya saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (5/10/2020).

Belajar dari sukses yang diraih sahabatnya, Siti Badriah (Sibad) lewat single “Lagi Syantik”, Ratu Meta kembali menyebutkan harapannya agar karya terbarunya itu bisa viral. Di mata Meta, hal itu mungkin saja terjadi karena mudahnya akses media sosial yang kini tanpa batas.

“Aku berharap single terbaruku bisa seperti lagu sahabatku Siti Badriah yang dikenal di seluruh dunia. Viewers-nya mencapai ratusan juta,” tambah penyanyi yang juga pengusaha kuliner itu.

Dalam video klip di single terbarunya, Ratu Meta sengaja menggarap konsepnya ala Jenifer Lopez. Untuk itu, ia memakai dancer profesional agar tampil kekinian. Selain itu, Meta juga melibatkan komunitas motor Harley Davidson di video klipnya tersebut.

“J.Lo is the best. No 1 of my favorit singer. Terinspirasi dari J.Lo, walau kita di Indonesia negara timur, dan masih lengket adat istiadat nya,” tuturnya.

Ratu Meta berharap bisa mengikuti jejak langkah J.Lo di dunia hiburan. Menurutnya, penyanyi yang pernah menikah dengan Marc Anthony itu sangat luar biasa. Dalam usia 51 tahun pun, masih tetap aktif dan karya-karyanya dikenal hingga di seluruh dunia.

“Masih cantik, body-nya masih bagus, suaranya tidak berubah, dan penampilan saat di atas panggung masih tajaaaam,” tutup Ratu Meta. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com