Ratu Meta Hampir Nangis di Kapadokia

Jakarta, Ratu Meta masih menikmati perjalanan wisatanya di sejumlah kota di Turki. Namun, kondisi negara di wilayah Eurasia itu yang masih terpapar pandemi Covid-19, membuat sejumlah objek wisata penting terpaksa ditutup.

Kejadian tersebut tak urung membuat Ratu Meta dan rombongannya yang tengah berada di Turki selama 9 hari, merasa dag dig dug. Seperti kejadian pada Kamis (3/12/2020) pekan lalu.

Sehari sebelum wisata naik balon udara (hot air balloon) di Kapadokia, Meta dan rekan-rekannya sudah menginap semalam di kota itu. Mereka menikmati bermalam di hotel dengan konsep seperti gua.

“Hotelnya enak. Unik banget. Tapi tetap dag dig dug karena masih menunggu kepastian bisa tidaknya naik balon udara,” terabg Ratu Meta lewat pesan pendek WhatsApp yang ia kirimkan kepada NAGASWARA News, Senin (7/12/2020).

Menurut pelantun “Goyang Henpon” itu, salah satu obyek wisata di Turki yang tak pernah ia lewatkan adalah naik balon udara. Namun, tahun ini, kondisinya berbeda karena waktu pamdemi Covid-19 ya

ng terbilang panjang. Lantas bagaimana dengan jadwal naik balon udara Meta dan teman-temannya?

“Ya, ngelus dada. Sedih banget-banget. Sebelum hari Jumat jadwal naik balon

udara, kita diberitahu tidak bisa alias batal. Uang yang sudah disetor untuk naik balon udara dikembalikan semua. Mau bilang apa. Rasanya mau nangis,” katanya.

Meski kehilangan salah satu momen terbaik dalam wisatanya ke Turki, Meta tidak lama-lama bersedih. Ia dan rekan-rekannya masih punya jadwal singgah di kota lain di Turki sebelum pulang ke tanah air.

“Tetap enjoy. Ini benar-benar refreshing dari rutinas kerja di Indonesia. Nanti niatnya kembali lagi ke Turki. Aamiin,” papar penyanyi cantik yang juga dikenal sebagai pengusaha kuliner itu.NSM/(A3).

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com