Ratu Meta Bintang Tamu Islam Itu Indah

diberitain.com – Jakarta, Kehidupan rumah tangga pelantun “Ditinggalin Kawin” Ratu Meta tidaklah semulus harapannya. Sadar akan sulitnya mengarungi rumah tangga sesuai harapan, menjadi bahan curhatan Ratu Meta saat menjadi bintang tamu Islam Itu Indah Trans TV.

“Disini bisa banyak pertanyaan untuk menjalani rumah tangga idaman bisa terjawab, diacara tersebut Ratu banyak mengupas tentang kasus pelakor atau perselingkuhan yang terjadi sekarang ini. Nanti kalo Ratu kembali menikah, apa yang bakal dilakuin biar nanti suami ga bakalan pindah ke lain hati ?, dan banyak lagi pertanyaan yang dijawab ustad dan ustadzah yang mengisi acara,” jelas Ratu Meta di studio Trans TV Jakarta Selatan (7-6-2018).

Pernah menjalani rumah tangga yang tidak berjalan sempurna menjadi pengalaman Ratu Meta. Namun, sebagai wanita muda Ratu Meta ingin menjalani kehidupan rumah tangga yang lebih sempurna dan sesuai tuntunan agama.

“Intinya sih jalani rumah tangga dengan kehidupan beragama dan taat kepada agama, kebahagiaan rumah tangga otomatis akan hadir jika keduanya sudah menjalani tuntunan agamanya,” pungkas Ratu Meta. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Ratu Meta, baca disini

Share Yah

Comments

comments