Ratu Idola Akting di Sinetron Hidayah Trans 7

diberitain.com – Jakarta, Berakting di sebuah sinetron bagi pelantun single Ada Gajah Dibalik Batu versi Dancedhut, Ratu Idola bukanlah hal yang baru lagi. Sudah beberapa produksi FTV dan sinetron pernah ia perankan. Biasanya penyanyi asal kota Bogor ini mendapat peran antagonis. Kali ini di FTV Cermin Kehidupan yang berjudul Hidayah Gula Jawa Palsu, Ratu mendapat peran sebagai wanita solehah bernama Salma.

“Di FTV ini lain dari biasanya biasanya atu berperan sebagai antagonis ini pertama kali nya satu berperan jadi protagonis dan wanita solehah lagi kalau antagonis buat Ratu gampang banget cuma modal marah-marah dan ekpresi mata mendelik, sedangkan kalau protagonis harus bisa akting nangis dan itu lumayan sulit buat Ratu tapi Alhamdulillah Ratu bisa,” ungkap Ratu kepada NAGASWARA News.

FTV bertema Hidayah Gula Jawa Palsu ini bercerita tentang seorang pemimpin daerah yang mencintai Ratu Idola. Sedangkan Ratu Idola tersangkut kasus pemalsuan gula jawa yang diproduksi ibunya. Yang menjadi tantangan bagi Ratu beradegan di FTV ini ketika dirinya diminta berakting mengaji.

“Tantangan satu lg ada adegang baca Al Quran. Sempet grogi sih tapi bisa Ratu lewatin Alhamdulillah. Semoga ke depan akting Ratu semakin bagus dan banyak disukai pemirsa ya, Amin,” pungkas Ratu Idola. NSM/rul

Share Yah

Comments

comments