Ramadan Ini Velline Chu Ngaku Banyak Bersyukur dan Menangis

Jakarta, Ada banyak hikmah yang dipetik penyanyi Velline Chu dari musibah virus corona yang tengah mewabah di tanah air, dan makna dibalik single religinya di Duet VW berjudul “Allah Maha Besar”.

Velline menyebut, selama masa-masa “mengurung diri di rumah”, ia lebih banyak mempelajari agama dan mendekatkan diri kepada Tuhan. Sekarang Velline meyakini, tidak selamanya materi bisa membuat manusia bahagia.

“Ternyata, tidak semua materi itu bikin bahagia. Dengan adanya pandemi ini kita lebih bayak belajar arti yang sebenarnya kehidupan itu, ketika kita mati tidak membawa apa-apa,” terang Vellin Chu saat saat tampil dalam program “Religikustik Ngabuburit Bareng Duet VW” yang tayang di NAGASWARA Official YouTube, Selasa (19/5/2020).

Saat ini, kondisi keseharian masyarakat umum, termasuk dirinya, dianggap Velline tidak berjalan sebagaimana biasanya. Banyak hal-hal jamak yang terpaksa harus dibatasi karena keadaan wabah. Hal tersebut membuat banyak orang mengeluh. Menghadapi hal tersebut, Velline akhirnya mencoba bersyukur dan makin mendekatkan diri kepada Tuhan.

“Orang banyak megeluh. Kali ini aku lebih banyak bersyukur, walau dengan segala kesusuhan yang ada. Bahwasannya, inilah cobaan yang Tuhan kasih ke kita. Bagaimana manusia, bisa nggak bersyukur,” jelas penyanyi yang sempat mendapat kekerasan dalam rumah tangga itu.

Selain itu, Velline Chu juga bersyukur, di bulan Ramadan kali ini, bersama rekannya Wulan di Duet VW, ia mendapat kepercayaan untuk merilis single religi berjudul “Allah Maha Besar”. Lewat lagu ciptaan Ato Angkasa itu, Velline tak hanya menyanyi tapi juga belajar bagaimana lebih mengakui keagungan Tuhan dan mendekatkan diri kepada-Nya.

“Setiap kali aku dengar lagu itu, aku nangis. Aku teringat dosa-dosa aku. Dan ketika adanya pandemi ini, aku lebih bersyukur dan mendekatkan diri kepada Allah,” tambah Velline. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com