Rakhan Devana, Generasi Terkini yang Menduniakan Lagu Bahasa Jawa

Jakarta,Solois muda, Rakhan Devana, patut diapresiasi dan diacungi jempol. Bersama NAGASWARA, Rakhan baru saja merilis single “Yowes” yang genre musiknya beraliran kontemporen pop berbahasa Jawa.

Produk rekaman lagu dan video klip yang dikemas secara ngepop menambah poin istimewa pemuda berusia 18 tahun itu. Hal ini yang membedakan Rakhan Devana dengan artis musik Indonesia lainnya.




Mengenai hal ini, Rakhan Devana berbagi cerita kepada kepada NAGASWARA News, Rabu (10/3/21). Ia berterimakasih karena mendapat dukungan berbagai pihak, terutama dari CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna.

“Alhamdulillah, aku terima kasih kepada Pak Rahayu dan tim NAGASWARA yang support aku dalam merilis single ‘Yowes’. Semoga single ini diapresiasi masyarakat luas, dan bisa populer dan mendunia lewat all platform digital,” ujar mantan personil boyband LAKI itu.

Video klip single “Yowes” sudah dirilis di You Tube akun official NAGASWARA seminggu lalu. Pergerakan viewers YouTube lagu tersebut terus menanjak naik.

Ini sebuah framing sinergi kemajuan di industri musik tanah air, karena di video klip tersebut Rakhan juga beradu akting dengan artis muda Sintya Marisca, Allan Hant, serta pedangdut Fitri Carlina.

“Aku juga bangga, karena di video klip ‘Yowes’ ini juga didukung artis terkenal, semoga debut single ini diterima dengan baik oleh semua pihak, do’ain yaa,” harap penggila vespa itu. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com