Balik ke Indonesia, Baby Shima Belum Bisa Manggung

Jakarta, Setelah kurang lebih tertahan 2 tahun di Malaysia sejak awal masa pandemi Covid-19 yang lalu, Baby Shima akhirnya kembali lagi ke Indonesia. Hanya saja, kedatangannya kali ini untuk berlibur. Ia masih belum bisa bekerja. Ada apa?

Sudah hampir seminggu Baby Shima berada di Indonesia. Pemilik nama asli Nor Ashima Ramli itu mengaku rindu berat dengan segala hal terkait Indonesia. Rindu dengan teman-temannya. Kangen masakan Indonesia, dan tentu saja ia ingin segera kembali bekerja di sini.




“Ya, rindu semua-semuanya. Rindu sama teman-teman Shima. Rindu masakan Indonesia, pasar takjil di Benhil, juga rindu bekerja lagi. Banyak undangan buat manggung dan tampil di televisi, tapi Shima belum bisa,” kata Baby Shima kepada NAGASWARA News di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (6/9/2022).

Menurut pelantun single “Terpisah Jarak Dan Waktu” bersama komedian Sule itu, ia belum bisa tinggal lama dan bekerja di Indonesia karena proses pengurusan KITAS (Kartu Identitas Sementara) belum selesai. Jadi, kedatangannya kali ini hanya untuk berlibur.

“Hanya berlibur saja. Kurang lebih 2 minggu di sini (Jakarta). Masih harus menunggu pembuatan KITAS-nya selesai. Sekarang belum,” terang penyanyi yang popular sebagai “Ratu Smule” itu.

Tentu saja banyak pekerjaan Baby Shima sebagai artis di Indonesia yang harus tertunda karena KITAS-nya belum selesai. Salah satunya adalah rilis single terbarunya yang juga telat rilis hampir 2 tahun setelah pandemi.

“Lagunya sudah selesai. Waktu itu tinggal buat video klip saja, tiba-tiba masuk masa Covid,” katanya.

Baby Shima pertama kali merilis single “Makan Hati” di NAGASWARA pada tahun 2017. Selama 3 tahun, penyanyi kelahiran Permas Jaya, Masai, Malaysia itu juga sudah merilis sejumlah lagu. Salah satunya adalah duetnya bersam Sule.

Baby Shima kembali ke Malaysia saat pandemi Covid-19 mengganas di bulan Maret 2020. Selama berada di negerinya, ia banyak membuat konten YouTube. Baru di tahun 2022 ini Baby Shima berkesempatan kembali ke Indonesia, meski hanya untuk berlibur. (A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments