Ovy Sovianty Kembali Buka Usaha Restoran Manado

Jakarta, Hampir 2 tahun masa pandemi Covid-19, usaha resto King Tuna milik penyanyi Ovy Sovianty dan suaminya Franky Ilham Roring mengalami keterpurukan. Resto masakan Manado berbasis ikan itu tutup.

Untuk mengisi masa-masa sulit itu, Ovy bermain dalam beberapa produksi sinetron. Beruntung, saat keadaan pandemi Covid-19 semakin melandai di akhir tahun ini, Ovy dan suaminya sudah berencana untuk menjalankan kembali usaha kuliner tersebut.




“Selama dua tahun ini usaha masakan Manado “King Tuna” milik kami sempat tutup. Selama itu job nyanyi juga tidak ada. Maka dari itu aku memilih main sinetron untuk mengisi kekosongan waktu serta mencari jalur ini untuk mendapatkan rejeki,” kilah Ovy Sovianty saat ditemui NAGASWARA News di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur belum lama ini.

Berbeda dari lokasi sebelumnya, kali ini Ovy dan Franky akan membuka usaha kuliner mereka di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Kebetulan tempat tersebut tidak jauh dari rumah mereka. Masih dengan konsep yang sama, membuka usaha kuliner masakan Manado.

“Minta doanya semoga usaha aku dan suami kali ini lancar. Nanti kalau sudah siap aku akan memperkenalkan kembali kepada semuanya. Doakan, ya!,” harap Ovy agar usahanya berjalan lancar. Tim NMC.

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments