Ovy Sovianty Was-was, Banjir Nyaris Masuk Rumah

Jakarta,Bencana banjir tak hanya melanda kota Jakarta saja. Di Bogor, Jawa Barat, banjir juga menghantam daerah perumahan artis Ovy Sovianty di Grand Mekarsari, Cileungsi. Akibatnya, genangan air tiba di kediaman pasangan Ovy dan Franky pada Sabtu (20/2/2021) dinihari.

Kejadian yang tak disangka-sangka itu, diakui Ovy sempat membuatnya kaget. Untunglah suami Ovy cukup sigap, dan bisa menyelamatkan barang-barang ke tempat lebih tinggi, termasuk memindahkan mobil.




“Jadi emang banjir seperti ini baru kali ini sih di kompleks rumah. Banjir mulai Sabtu dinihari, sekitar jam 02.00 WIB. Kaget liat banjir udah masuk garasi rumah, suami langsung
urusin mobil untuk dipindahkan ke tempat lebih tinggi,” ungkap Ovy saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (22/2/2021).

Menurut Ovy Sovianty, ketika kompleks perumahannya mulai digenangi banjir, rasa
was-was pun mulai merasuki dirinya. Karena tinggi air sampai siang hari semakin tinggi, dan mulai mengintip masuk ke dalam rumah.

“Melihat air nyaris masuk ke dalam rumah, aku dan suami langsung berjaga-jaga takut air sampe masuk dalam rumah. Puji Tuhan, sekarang airnya udah surut dan nggak sampe masuk dalam rumah. Semoga banjir seperti ini tidak lagi datang, Amin, ” ungkap pelantun single “Lockdown Cintaku” ini berharap. NSM/ Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments