Off Air Berkurang, Mita The Virgin Pamer Studio Baru. Ini Alasannya?

Jakarta, Tiada hari tanpa berkarya. Itulah prinsip hidup yang dipegang Mita The Virgin. Apalagi, di tengah kesehariannya di masa pandemi seperti sekarang ini.

Karena tidak ada kegiatan off air maupun on air, Mita lebih banyak sibuk membuat konten live streaming di rumah. Untuk mendukung pekerjaannya tersebut, ia membangun sebuah studio mini di rumah.




“Selama pandemi banyak kerjaan tertunda. Aku lebih banyak bekerja di rumah. Untuk itu aku buat studio untuk mendukung kerjaan aku live streaming. Untuk saat ini aku bekerjasama dengan beberapa aplikasi live streaming. Tujuannya untuk menghibur kalian semua,” ujar Mita di YouTube chanel miliknya yang bernama Mimit TV.

Dalam video tersebut, Mita menjelaskan apa saja yang ada dalam studio miliknya. Beberapa gitar kesayangan menjadi pajangan dalam studio tersebut. Foto-foto dirinya bersama Black Champagne dan The Virgin juga menghiasi studio berwarna hitam merah tersebut.

Apa yang dilakukan Mita saat ini tak ubahnya sebagai bentuk perlawaan terhadap keadaan. Semangat berkarya tersebut ia lecut kepada dirinya, dan diharapkan dapat memberi inspirasi kepada para penggemarnya di luar sana.

“Dari sinilah aku berkarya membuat konten lagu, karaoke, nge-dj, ngobrol seru seputaran musik. Semunya aku bikin buat menghibur kalian. Jangan patah semangat dalam berkarya. Masa pandemi bukan halangan untuk berkarya, semangat,” tutup Mita. NSM/TimNMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments