Model Video Klip Single ‘Luka’ Donny Boy Bukan Cewek Biasa

Jakarta, Aurelly Rose Krisli adalah model cewek yang tampil menjadi rebutan di single “Luka” milik Donny Boy. Ia terpilih menjadi model klip single tesebut karena mempunyai banyak prestasi serta juara di sekolah.

Juara top 3 dari SMP hingga SMA kelas 5. Juara top 5 dari kelas 1 sampai 12. Aurel kini sibuk tugas kuliah, juga endorse di sosmed. Sekarang ia duduk di bangku kuliah semester dua, Jurusan Farmasi, Indonesia International Institute for Life Sciences (i3L).




“Puji Tuhan dapat keringanan pembayaran beasiswa 50 % untuk kuliah,” ucapnya kepada NAGASWARA News belum lama ini.

Aurel mengaku bahagia karena mendapat peran utama di video klip Donny Boy. Adegannya di tangga ketika Donny Boy menghampiri Aurel. Lalu ada juga adegan yang menegangkan ketika mantan kekasih mengejar Donny Boy dan Aurel.

“Aurel sangat senang bisa terlibat dalam pembuatan video klip ini,” ujar model yang memiliki hobby menggambar, menyanyi, travelling, dan juga mempelajari hal-hal baru itu.

“Aku senang sekali hasilnya mengagumkan, dan mendapat sambutan hangat dari teman-teman dan kerabat,” lanjut cewek berzodiak Cancer itu.

Aurel juga bangga karena lagunya juga sangat bagus, serta lirik maupun kualitas vokal Donny Boy.

“Hasil video klipnya juga sangat emosional dan mantap!” ungkap model pemilik spek bodi dengan berat 46 kg serta tinggi 167 cm itu.

Aurel berharap semoga masyarakat dapat menerima video klip single “Luka”. Selain tampil sebagaio model, Aurel juga ternyata suka mengembangkan wawasan pengetahuan
seputar astronomi dan kimia.

Ia juga pernah menjadi bintanng iklan susu Frisian Flag dan Pepsodent bersama artis Irgi Fahrezi. Siapa sangka, ia juga sempat jadi salah satu finalis dalam ajang pemilihan Puteri Cilik Indonesia. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments