Saat Libur Lebaran Donny Boy Sesalkan Masyarakat Nekad Berkerumun

Jakarta, Ketika tidak mudik Saat Libur Lebaran, Donny Boy banyak menghabiskan waktu di studio untuk menggarap lagu-lagu remix dancedhut. Kali ini, rapper asli Tasikmalaya, Jawa Barat itu bersama DJ Pay sahabatnya, harus menyelesaikan beberapa project.

Padahal, biasanya musisi satu ini mudik ke Tasik untuk berkumpul bersama keluarga besarnya di sana. Namun kali ini sejak ada larangan mudik , Donny Boy stay di sebuah studio di Jakarta.




“Saya memilih untuk stay di Jakarta saja karena mematuhi peraturan pemerintah untuk tidak mudik,” ujar pemusik yang pernah merilis single “Resiko Punya Pacar Cantik” itu.

Donny Boy sendiri mengaku setuju dengan adanya larangan mudik dari pemerintah, karena menurutnya, selain memperkecil penularan virus Covid 19, pemerintah juga menginginkan masyarakat tetap hidup sehat.

“Kita sementara dihimbau jauhi kerumunan dan tempat ramai supaya terhindar dari wabah,” ujarnya.

Namun nyatanya, tidak sedikit masyarakat yang nampak tetap berkerumun di lokasi wisata selama libur Lebaran. Mereka seakan tidak percaya dengan adannya Covid-19.

Melihat hal ini, Donny Boy sempat bimbang, antara percaya lebih percaya pemerintah atau percaya denngan masayarakat yang memaksakan diri untuk berkerumun di lokasi wisata.

“Menurutku sih tiap-tiap masyarakat mempunyai pendapat yang beda beda, ada yang percaya dan ada yang tidak,” pungkasnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments