diberitain.com

Luvia Band Digandeng Dinar Candy

Artis Cupi Cupita pernah kolaborasi dengan Luvia band beberapa waktu lalu. Melihat hal itu, manajer Dinar Candy langsung menghubungi pihak Luvia.

Menurut Lucky, gitaris Luvia, manajer tersebut menghubungi Zeus, keyoboardist Luvia, untuk mengajak featuring membawakan single Orang Yang Salah (OYS) milik Luvia.

Benarkah, Dinar Candy ingin membawakan lagu OYS untuk menyindir sang mantan? Tapi menurut Lucky, pihaknya tidak mengetahui hal ini.

“Manager Dinar kontek Zeus ngajak kolab. Suka sama lagu Orang Yang Salah, karena dia sering bawain lagu itu di Cambodia dengan versi DJ,” jelasnya, Jumat (9/8/2024).

Sementara itu Zeus mengatakan kolaborasi ini dikemas dengan konsep reggea. Dinar Candy pun suka lagu Orang Yang Salah versi reggea tersebut.

“Orangnya ramai, ramah, baik langsung pada ngobrol sama personel Luvia,” terang Zeus.

Personil Luvia lainnya seperti Lingga (vokal), Ian (bass), dan Lucky pun merasa senang dengan kedatangan Dinar Candy di besecamp Luvia di Bogor, Jawa Barat.

“Seksi dong pastinya, seru banget ngobrolnya dengan gaya ala-ala sunda, dia sangat humoris,” ujar Ian, pembetot bass.

“Aman orangnya cuek apa adanya. Pastinya deg-deg an takutnya gimana-gimana, eh taunya orangnya ramah, asyik!” timpal Lingga.

Zeus sendiri berharap kolaborasi ini bisa menambah trending kedua belah pihak. Menurutnya, ke depannya akan collabd bareng Repvblik. Bahkan dalam waktu dekat Luvia akan digandeng Nathalie Holscher.

“Terus pengen sama WALI nih harapannya,” kilah Lucky diamini Zeus. [KimSadewa]

 

Exit mobile version