Lala Amri, Jangan Asal Menilai Orang lewat Medsos

Jakarta, Semakin tinggi pohon menjulang, semakin kencang angin berhembus. Wajar jika seorang penyanyi atau publik figur seperti Lala Amri mengalami perihal kurang mengenakkan di medsos.

“Disitu, terbukti bahwa tidak semua orang bakal suka sama kita, ya gitu harus sabar, harus tahan kuping, dan tahan batin,” ungkap pelantun single “Tomcat” ini.

Menurut Lala Amri, awalnya ia hanya iseng memberikan komentar di kolom Instagram seorang artis terkenal. Namun, ada salah satu netizen yang justru berbalik menyerangnya dengan komentar.

“Kemarin tuh aku kayak iseng baca akun gossip, terus di situ memojokkan salah satu artis dan mempermasalahkan umurnya yang dikurangi menjadi lebih muda, aku ngga ada niat apa-apa, hanya komentar biasa,” ucapnya.

Konon, Lala Amri memberikan komentar karena melihat salah satu komen dari teman dekatnya. Jadi Mahasiswi salah satu Fakultas Perguruan Tinggi di Jakarta ini hanya iseng menimpali.

“Awalnya ada teman komen dan saya juga ikut nimbrung, ngga tahunya sama manajernya saya diserang, udah sih ngapain urusin orang itu kan haknya dia komentar apa aja,” tutur Lala, disela sesi Phoner dengan puluhan Radio, Kamis (28/3/2019).

Dari peristiwa itu, Lala Amri memberikan saran kepada masyarakat supaya tidak asal menilai orang lain. Sekarang ada hukumnya, bila terjadi miss komunikasi bisa berakibat fatal.

“Khawatirnya kalau terjadi salah paham, bisa saling buka aib, semua orang punya masa lalu, punya aib, keburukan-keburukan bisa diungkapkan tanpa pertimbangan karena ego semata,” ungkapnya. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Lala Amri, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com