Lala Amri Banyak Doa dan Tawakal Saat Naik Pesawat

Jakarta, Musibah yang menimpa pesawat Lion JT 610 adalah tragedi yang tidak diinginkan siapa pun. Oleh karena itu, menurut pelantun single “TOMCAT”, Lala Amri, tidak perlu menyalahkan awak kabin pesawat dalam kecelakaan tersebut. Ia hanya menyarankan agar banyak berdoa dan tawakal saat naik pesawat terbang.

“Kita ngga bisa menyalakan awak kabin pesawat ya, karena kita ngga tahu kondisi sebenarnya,” ungkap pemilik Zodiak, Cancer ini kepada NAGASWARA News, kemarin.

Cewek berdarah Arab – Manado ini juga menyebut bahwa musibah tersebut mungkin menjadi sebuah takdir. “Jadi menurutku tidak perlu mencari siapa yang salah, tapi karena mungkin sudah menjadi takdir,” tuturnya.

Lala Amri sendiri mengaku pernah mengalami peristiwa menegangkan saat menumpangi sebuah pesawat.

“Pernah mengalami peristiwa yang buruk banget, ketika itu aku penerbangan tiga tahun lalu waktu aku ke Bangkok, terjadi Turbulensi, dimana pesawat seakan mau jatuh karena ngga ada udara yang menopangnya,” kata pemilik bibir sensual ini.

Lala Amri juga mengingat pada saat itu, cuaca sangat buruk sekali, sehingga pesawat yang ia tumpangi menemui jenis turbulensi yang susah dideteksi.

Namun kendati demikian, sahabat Ovy ex Duo Serigala itu tidak merasa kapok untuk naik pesawat lagi.

“Ya trauma pada saat itu sih iya, tapi sekarang ya banyak doa dan tawakal aja kalau nekad naik pesawat lagi,” ceplosnya. NSM/KimSadewa

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com