Kostan 4U Episode 2

diberitain.com – Jakarta, Kosant adalah singkatan dari Kocak dan Santai yang hadir di Facebook Live dan jaringan media Nagaswara lainnya setiap hari Rabu sore. Acara ini dibawakan oleh tiga trio kocak, diantaranya Arya Mohen, pelantun single Berharap Itu Kamu, Andrigo (Cinta Sia Sia), dan Reka personil band Jaluz. Dalam acara yang berlangsung di hari Rabu tanggal 10-5-2017 kemarin , Kostan menghadirkan 2 bintang tamu .

“Hari ini kita kedatangan artis NAGASWARA Susi Ngapak dan Dinda Permata yang akan kita kupas abis di Kostanditektif, ” ungkap Arya Mohen di Lounge Nagaswara Menteng Jakarta Pusat.

Sajian penuh hiburan mulai dari tawa hingga keharuan hadir dalam Kostan. Bahkan ,Kostan episode kedua membahas materi serius tentang pembajakkan hak cipta yang semakin marak di Indonesia.

“Kita dikejutkan kehadiran Ketua PAPPRI Depok dan anggotanya yang bersedia membagi ilmu tentang peran Persatuan Artis Penyanyi dan Pencipta lagu Republik Indonesia. Khususnya tentang pembajakkan hak cipta yang belakangan semakin membahayakan. Tapi meskipun sarat pengetahuan di Kostan dibahas dengan santai penuh makna,” pungkas Andrigo. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments