Kisah Selvi Kitty Menggung Nggak Punya Kostum

Jakarta,Bakat menyanyi Selvi Kitty sudah mulai diasah sejak kecil. Waktu SMP, dia bergabung dengan salah satu grup band lokal di daerah tempat tinggalnya di Tasikmalaya, Jawa Barat. Namun, karena musik dangdut lebih disukai, dia memilih pindah haluan dan menjadi penyanyi dangdut sejak kelas 3 SMP.Pengalaman yang tak terlupakan diungkap Selvi Kitty saat diwawancara PodNcast channel YouTube NAGASWARA.

“Sejak kecil aku sudah nyanyi dari panggung ke panggung, dari jam 9 sampai jam 3 sore. Awalnya aku nyanyi pop trus sama papa disuruh nyanyi dangdut aja. Rame, banyak dapat uang katanya,” ungkap Selvi Kitty saat diwawancara program acara PodNcast yang tayang di akun NAGASWARA Digital Media.

Perjalanan karir menyanyi Selvi Kitty penuh dengan rintangan dan tantangan. Untuk bisa menjadi terkenal seperti sekarang, banyak pengalaman pahit yang harus ia lalui.

Lewat sebuah ajang pencarian bakat, Selvi mencoba mempertaruhkan bakat yang dimilikinya untuk cita-cita menjadi penyanyi terkenal.

“Lewat tabloid Gaul, aku mengisi formulir untuk mengikuti ajang pencarian bakat ‘Mamamia Show’ di Indosiar. Meski hujan-hujan aku cari tabloid itu untuk ikut ‘Mamamia Show’. Sayang, di ajang ini aku hanya masuk 7 besar saja,” ujar Selvi menceritakan pengalaman pahitnya mengikuti ajang pencarian bakat.

Pada tahun 2012, Selvi memantapkan hati pindah ke Jakarta dan bergabung di Duo Walang Sangit. Namun setelah satu tahun bergabung, dia membuat keputusan besar dengan keluar dan memilih bersolo karier.

“Setelah menelurkan single aku mulai terjun ke dunia akting pada tahun 2014. Sinetron K’satrian Pandawa5′ menjadi sinetron pertama aku,” lanjut Selvi.

Selanjutnya Selvi menceritakan pengalamannya sebagai seorang ibu yang juga sibuk dengan kegiatan menyanyi dan syuting sinetron. Pengalaman mengasuh anak semata wayangnya Abizard Kavin Suseno pun menjadi bahan obrolan di acara ini. Bahkan ia pun membuka rahasia tubuh langsingnya setelah melahirkan.

“Untuk kembali kurus awalnya memang sangat susah. Aku kalau makan cuma siang aja, sarapan paling sereal. Pokoknya jangan makan gula. Selain itu olah raga agar imun tetap terjaga,” pungkas Selvi. Mau tahu selangkapnya yuk simak video PodNcast di bawah ini. NSM/ Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com