Selvi Kitty Model Rambut Jadul Di Klip Baru

diberitain.com – Jakarta, Selvi Kitty nampak cantik dengan model rambut bergaya classic dan retro di proses pembuatan video klip single Harapanku. Menurut Sheren Vie (Hair Stylish) yang menangani style rambut Selvi Kitty, ada tiga bentuk model rambut yang diterapkan.

Kebetulan, kali ini Selvi Kitty ingin mendapatkan konsep video klip bertema Vintage dan Retro. Mulai dari kostum, make up, sampai rambut, semua back to old school.

“Aku bikin konsep rambutnya, retro dan vintage, tema back to old school,” terang Hair Staylish yang sering menangani konsep rambut Tyas Mirasih, Nikita Willy dan Yuanita Christiani ini.

Pengajar sekolah make up di Tangerang ini, juga memberikan tema di scene kedua dan ketiga pada video klip single ciptaan Dodhy Kangen Band itu.

“Model rambut yang pertama pakai Poni, ngeroll gitu, biar kesannya lebih cute sesuai kostumnya, lalu ada pita dirambut menambah kesan cute.”

Yang kedua, menurut cewek murah senyum ini, konsep fox bob. “Tekniknya rambutnya lebih ke arah panjang, dibikin kesannya pendek. Padahal sebenanya hanya ditekuk ke dalam,” tutur pemilik instagram @sheren.vie ini.

“Ketiga, aku akan bikin yang lebih nge-Lux Wave, biar kesannya kak Selvi lebih nampak cantik dan glamoure,” tegasnya. NSM/Kimsadewa

Mau tau berita lainnya seputar Selvi Kitty, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com