Ini Perubahan Sibad Setelah Populer

strong>Jakarta, Ulang Tahun Siti Badriah (Sibad) yang ke 27, dirayakan bersama puluhan anak yatim di Villa Mewah, Bojong Koneng, Sentul, Jawa Barat, Selasa (13/11/2018). Perayaan ini dihadiri pula kedua orang tua Sibad, Siti Aminah dan Muhammad Husni. Menurut sang bunda yang dipanggil Emak, sejak “Lagi Syantik” naik di blantika musik dancedhut, putri sulungnya itu berubah drastis.

“Iya sejak meledak, lagu ‘Lagi Syantik’, Neng jadi lebih perhatian ke Emak, lebih lembut dan nurut,” tutur Emak kepada NAGASWARA News.

Bahkan berada di manapun dan hendak ke manapun, Sibad selalu minta ijin kepada orang tua.

“Ke kamar mandi pun, Neng Siti, pamit ke Emak. Mak, Neng ke kamar mandi ya. Apalagi kalau mau syuting atau nyanyi ke mana pun selalu pamit,” tambah Emak.

Sikap dan hormat Siti Badriah kepada orang tua, rupanya salah satu kunci kesuksesannya. Apalagi orang tua sampai berpendapat bahwa Sibad adalah anaknya yang luar biasa. Wajar jika ia medapat banyak berkah di dalam hidupnya. Mulai dari mendapat penghargaan MURI dengan viewers terbanyak di YouTube, hingga mendapat hadiah Alphard dari label kecintaannya, yaitu NAGASWARA. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com