Dapat MURI Siti Badriah Bangga Terharu Jadi Satu

diberitain.com – Jakarta, Tak disangka, Lagi Syantik jadi sangat viral, Siti Badriah nyaris tak percaya. Bahkan saat diberitahu akan mendapat penghargaan dari Museum Rekor Muri, ia sempat bertanya, “Penghargaan buat siapa?” ujarnya.

“Hah, buat siapa, Lagi Syantik? Demi apah?!” ungkapnya.

Banyak orang yang juga mendengarkan lagu tersebut di YouTube. Video Lagi Syantik di YouTube ditonton mencapai lebih dari 300 juta. Di kolom komentar, netizen memberikan selamat pada Sibad. Membuat rasa bangga dan bahagia kini menyelimuti Siti Badriah. Video klip Lagi Syantik yang diunggah di Youtube berhasil meraih viewers dengan jumlah yang cukup fantastis.

Hingga Senin (13/08/2018) siang, video klip Lagi Syantik sudah berhasil meraup lebih dari 300 juta viewers.

“Bangga banget, Alhamdulillah banget, sudah bertahun-tahun bergelut di musik, dan sekarang ada satu lagu yang banyak disukai juga ini menjadi viewers terbanyak diantara lagu lagu aku lainnya,” tuturnya.

Yang membuatnya semakin terharu, ini bahkan disiarkan secara Live di MNCTV, ia senang dan bersyukur sekali.

“Tapi ini kayak semacam cambuk agar aku lebih baik lagi ke depannya,” ucap Sibad, kepada NAGASWARA News.

Sibad mengaku punya sifat terlalu santai dan eazy going, dan meskipun ingin lebih baik di tahun depan sejak mendapat penghargaan ini, ia tidak terlalu menuntut dirinya sendiri.

“Jadi aku santai aja tidak terlalu berharap untuk harus lebih baik dari ini, karena tidak mau kecewa karena di luar ekspetasi, jadi ya udah dijalanin aja!” jelasnya.

Dan meskipun sebenarnya ini adalah kesempatan emas untuk bertemu dengan orang-orang yang pernah meremehkannya di jaman kala bendu dulu. Tapi ia merasa tidak perlu membuang waktu dengan membalaskan sikap mereka.

“Aku kayak mau menunjukkan kepada mereka bahwa aku dapat MURI lho, tapi ya buat apa balas dendam dengan cara itu, ngga ada gunanya, mending disyukuri aja ini sebagai anugerah Tuhan,” tandasnya. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com