Kesya Salim Rasakan Home Schooling karena Virus Corona

Jakarta, Penyanyi cilik yang kini beranjak dewasa, Kesya Salim, terpaksa harus merasakan home schooling karena adanya pencegahan penyebaran virus corona yang diberlakukan pemerintah. Untuk keseharian belajar, Kesya mengerjakan semua tugas sekolahnya secara online. 
 
“Sejak tanggal 16 Maret 2020 lalu, sekolah Kesya udah libur. Sampai hari ini Kesya belajar dan mengerjakan tugas sekolah lewat online,” ungkap Kesya saat dihubungi NAGASWARA News, Jumat (27/03/2020).
 
Melihat pemberitaan di televisi dan media online, pelajar kelas 9 SMP Budi Mulya, Pangkal Pinang, Bangka Belitung itu mengaku sangat sedih dan khawatir. Hal tersebut tentu saja berkaitan dengan penyebaran virus corona yang begitu cepat, dan telah menularkan banyak orang.
 
“Masyarakat harus sadar menjaga kebersihan dan kesehatan, menggunakan masker, hand sanitizer, makan vitamin dan tidak pergi kemana-mana. Ini jadi bagian pencegahan dari diri sendiri,” lanjut penyanyi bernama lengkap Savinka Kesya Salim itu.
 
Seperti Single terbarunya yang berjudul “Petuah Bijak”, Kesya berharap wabah virus corona bisa cepat berakhir dari tanah air. Ia juga sudah rindu dengan sekolahnya.
 
“Tak lupa Kesya selalu berdoa agar virus corona hilang dan pergi dari tanah air. Semoga obat virus corona cepat ditemukan. Semoga Indonesia dan seluruh dunia bisa normal kembali amiiiin,” tutup Kesya. NSM/Tim NMC 

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com