Hesty Klepek Klepek, Setelah “Khilaf” Kini “Cari Berkah”

Jakarta,Maraknya lagu bernuansa religi di bulan suci Ramadan tidak menyurutkan pelantun “Cinta Pertama” Hesty Klepek Klepek untuk membawakan karya sejenis.

Setelah “Khilaf”, Hesty perkenalkan karya kedua dalam genre religi. Kali ini merupakan kolaborasi Hesty bersama Andrigo, Selvi Kitty dan Nurie Melanie.




Sebuah lagu remake dari band Wali yang berjudul “Cari Berkah”. Hesty meyakini keterlibatannya dalam memperkenalkan lagu religi merupakan tugas pentingnya sebagai penyanyi.

“Penting membawakan lagu dengan lirik yang mengajak kebaikan. Tidak hanya saat puasa Ramadan aja tapi sebelum dan sesudahnya juga,” ucap Hesty di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Setelah single religi perdananya “Khilaf”, Hesty Klepek Klepek sempat menutup keinginan untuk kembali membawakan karya bergenre religi. Namun, “Cari Berkah” punya magnet yang sulit dihindari Hesty untuk kembali menyanyikan lagu religi.

“Hesty saja terpacu saat dengar lagu ini dan lagu ‘Cari Berkah’ yang buat Hesty semangat untuk bawakan lagu religi lagi. Sebelumnya sudah menutup keinginan bawain lagu religi dan ‘Khilaf’ jadi lagu religi aku satu-satunya” pungkas penyanyi kelahiran Bandung, Jawa Barat, 18 Mei 1994 itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments