Hesty Klepek-Klepek Doakan Atlit Indonesia di Asian Games

diberitain.com – Jakarta, Ajang Asian Games 2018 yang berlangsung di Jakarta dan Palembang sudah di depan mata. Hesty Aryatura, si pelantun “Klepek-Klepek” berharap agar atlit-atlit Indonesia yang siap berlaga dalam ajang 4 tahunan itu dapat meraih banyak kemenangan. Ia turut mendoakan perjuangan para atlit Indonesia.

“Harapan Hesty dan tentunya semua masyarakat Indonesia ialah atlit Indonesia bisa menang. Borong semua medali emas,” ucap Hesty Klepek Klepek saat ditemui diberitain.com dalam acara panggung Jakarnaval 2018 di bilangan Monas, Jakarta Pusat, Minggu (8/7/2018)

Bersama artis lainnya, Hesty tampil memeriahkan acara Jakarnaval 2018. Acara ini merupakan titik puncak acara Jakarnaval 2018 bertepatan HUT Jakarta sekaligus persiapan menyambut Asian Games 2018. Tahun ini Jakarta menyambut dua event berskala internasional, yakni Asian Games XVIII dan Asian Para Games III.

“Ayo warga Jakarta. Kotanya tambah umur, harus tambah keren juga. Jakarta siap menyambut atlit-atlit yang berlaga dalam Asian Games,” pungkas Hesty. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Hesty Klepek-Klepek, baca disini

Share Yah

Comments

comments