Hesty Klepek Klepek Bangga Dengan Prestasi Siti Badriah

diberitain.com – Jakarta, Fenomena Lagi Syantik yang merebak, membuat heboh berbagai kalangan. Bahkan ada yang mengaku-ngaku sebagai pemilik jargon ‘Syantik’ tersebut. Hal ini membuat Hesty Klepek-klepek yang ditanya wartawan mengenai hal ini cukup tersenyum simpul. Hesty sendiri nampak sering membawakan single Lagi Syantik yang dipopulerkan oleh Sibad. Sedangkan Siti Badriah alias Sibad, adalah rekan sesama di label musik yang sama. Seperti kemarin, pelantu single Klepek Klepek dan Khilaf itu, ditanya wartawan setelah dirinya manggung di acara Jakarnaval 2018, di Monumen Nasional, Jakarta, Minggu (8/7/2018).

“Kalau ada yang ngaku-ngaku ya biarkan saja, ya sudahlah, mungkin itu memang sudah menjadi rejekinya Sibad, ” ujarnya, berusaha bersahaja.

Lagu Lagi Syantik sendiri dimata penyanyi asal Ciwidey Jawa Barat ini, bagus sekali. Bagi pelantun single Klepek-Klepek single Lagi Syantik bisa menjadi motivasi untuk dirinya untuk bisa mengejar prestasi rekannya tersebut.

“Bagus sekali, karena bisa mengalahkan viewers semua artis lho,” tukasnya berharap mendapat lagu bisa setenar single Lagi Syantik. NSM/Team

Mau tau berita lainnya seputar Hesty Klepek Klepek, baca disini

Share Yah

Comments

comments