Diskusi Artis dan Pemuda Jaman Now

diberitain.com – Jakarta, Dalam memperingati hari sumpah Pemuda 28 Oktober rekan media hiburan independen nasional serta dua artis Nagaswara Hesty Klepek Klepek dan Ratu Idola mengadakan diskusi peran pemuda jaman kini. Dari perbincangan hangat diskusi antar wartawan muncul wacana akan peran artis untuk meningkatkan pendapatan negara di sektor pariwisata.

“Dari hasil diskusi kemarin banyak agenda yang akan hadir, diantaranya Aku dan Hesty direncanakan untuk dapat menjadi duta pariwisata mendukung Indonesia untuk jadi Taman Wisata Dunia, ” ucap Ratu Idola di Villa Togrent Puncak Bogor.

Sinergi antar artis dan teman media juga menghadirkan wacana-wacana meningkatnya peran pemuda di jaman kini. Berjuang demi kemajuan bangsa dan negara tentu jadi satu pemikiran dasar dalam diskusi .

“Ya gathering ini selain untuk hiburan juga perlu adanya diskusi yang bermanfaat. Kita sebagai pemuda harus berjuang sesuai dengan perkembangan jaman bukan dengan senjata tempur waktu jaman perang,” pungkas Ratu Idola. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments