Fitri Carlina Merasa Tak Nyaman Terima Pertanyaan Ini

Jakarta, Pedangdut Fitri Carlina mengaku merasa tak nyaman jika mendapat pertanyaan dari wartawan atau netizen soal momongan. Memang, hingga masuk tahun ke-6 pernikahan pernikahannya dengan pilot Hendra Sumendap, pasangan itu belum dikarunia anak.

Padahal, tak kurang-kurangnya Fitri dan suaminya berupaya, termasuk mencoba inseminasi buatan. Agar dapat segera hamil, pelantun ABG Tua itu bahkan sampat memutuskan cuti sejenak dari kesibukannya bernyanyi.

“Sebenarnya sih masalah momongan, karena ya kita sudah berusaha,” ungkap Fitri Carlina seperti yang dikutip NAGASAWARA News dari tayangan BukanRahasia di akun YouTube diberitain ID, Kamis (19/12/2019).

Fitri menjelaskan, selama berumah tangga, tak kurang-kurangnya ia dan sang suami sudah berusaha. Upaya tersebut baik melalui cara alami, hingga mencoba inseminasi buatan dan test kesuburan. Tahun 2016 yang lalu, Fitri bahkan sempat ke Singapura untuk mengecek kesehatan organ reprodusksinya bersama suami.

“Ya, kita sudah berusaha. Dan usaha kita nggak ada habis-habisnya. Secara buatan maupun alami. Ya intinya gimana sih kalau ditanya mulu soal momongan ya sedih. Kehabisan kata,” katanya.

Dengan ekspresi wajah sedih dalam tayangan tersebut, Fitri Carlina mengatakan tak nyaman setiap kali menerima pertanyaan soal momongan. Namun, ia coba memahami, karena ia dan suami belum diberikan anak maka pertanyaan itulah yang sering terima dari wartawan atau netizen di dunia maya.

“Ya, karena nggak percaya aja (orang) kalau kita sudah berusaha semaksimal mungkin. Sebenarnya karena saya belum punya momongan, ya itu pertanyan yang sering aku dapat. Ya, aku anggap sebagai doa,” tambah adik Nini Carlina itu. NSM/(aa)



Mau tau berita lainnya seputar Fitri Carlina, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com