Fitri Carlina Libatkan Desainer Asal Italia untuk Kostum Klip Terbaru

Jakarta, Setelah merilis single “Sakit Tak Berdarah” bersama Wali band, di tahun 2021 ini Fitri Carlina tengah mempersiapkan single terbarunya yang berjudul “Wingi Odading Saiki Semongko” karya Aldi wahyudi.

Uniknya, dalam video klip terbarunya nanti, kostum yang dikenakan Fitri melibatkan desainer asal Italia, tiga desainer Indonesia dan satu orang make up artis. Dalam video klip itu, total 6 kostum yang dipakai Fitri Carlina.




“Satu kostum untuk single ‘Wingi Odading Saiki Semongko’ aku khusus mengenakan kostum buatan desainer yang juga seorang model asal Itali bernama Marco Castelli. Selain itu ada tiga desainer asal Indonesia dan satu make up artis khusus untuk klip ini,” ungkap Fitri Carlina saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (05/01/2021).

Pertemuan antara Fitri Carlina dengan Marco Castelli berawal saat Fitri memesan masker kepada desainer muda itu. Mereka pun berkomunikasi, dan Fitri menceritakan akan membuat video klip untuk single terbarunya.

Gayung bersambut, Marco Castelli menawarkan kostum buatannya untuk video klip terbaru Fitri. Selain Marco Castelli, Fitri juga mengenakan kostum tiga desainer tanah air.

Untuk kostum glamour dan etnik, pelantun “ABG Tua” itu mengenakan desain milik Afkar Wedding Gallery. Untuk dua kostum lain, Fitri mengenakan kostum karya Klementine dan Faddat Official.

“Aku dibuatkan spesial desain kostum untuk klip ‘Wingi Odading Saiki Semongko’ oleh Marco Castelli. Aku berharap video klip terbaruku ini akan dipromosikan Marco di Italia. Sebaliknya aku juga mempromosikan desain dia di sini. Pasti pada penasaran sama klip terbaru aku, kita tunggu tanggal mainnya,” tutup Fitcar. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com