Fitri Carlina Gugup Saat Harus Duet dengan Wali

Jakarta, Meski bukan nama baru di dunia musik, pedangdut Fitri Carlina mengaku gugup saat harus merekam suaranya berdua dengan Faank, vokalis Wali. Fitri dan Wali berduet lewat single berjudul Sakit Tak Berdarah. Lagu tersebut masuk menjadi lagu andalan dalam album Wali 20.20 yang rilis di KFC Artha Gading Mall, Jakarta, Kamis (12/3/2020) kemarin.

“Saat dikasih tahu untuk featuring dengan Wali band, aku nervous. Gugup banget. Nggak percaya. Dari dulu itu udah mimpi bisa nyanyi bareng Wali band. Eh kesampaian juga,” terang Fitri Carlina saat ditemui NAGASWARA News di sela-sela acara launching dan konperensi pers album Wali 20.20.

Single ini bercerita soal patah hati. Apoy, gitaris Wali yang menciptakan lagu tersebut, menggambarkan rasa patah hati itu dengan bahasa sakit tak berdarah. Meski sakit yang dirasa tidak mengeluarkan darah, rasanya jauh lebih menyiksa.

Merasa lirik-lirik lagu Sakit Tak Berdarah punya kesamaan dengan pengalaman asmaranya, Fitri Carlina sempat menangis saat take vokal.

“Yah, mirip-miriplah dengan kisah masa laluku. Jadi sempat nangis waktu take vokal pertama kali. Semua seperti berputar kembali,” jelas adik penyanyi Nini Carlina itu sambil tertawa. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com